April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Peringati Hari Bhayangkara ke -77, Polres Bone Gelar Sunatan Massal

1 min read

BONE/SUL-SEL/DETEKTIF – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke -77, Polres Bone menggelar sunatan massal bekerjasama dengan baznas kabupaten Bone acara berlangsung di aula sarjana Arya racana Mapolres Bone, dengan di hadiri oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, Komisioner Baznas Hj. Farida Hanafing Dr.Hj.Hukmiah Husain, Lc, serta turut hadir Danyon C pelopor satbrimob Polda sulsel Kompol Nur ichsan, Wakapolres Kompol Sarifuddin, bersama parah pejabat utama, ketua pengurus Bhayangkari cabang Bone bersama jajaran pengurus.

Sunnatan massal yang melibatkan tim kesehatan klinik madising polres Bone, bhabinkamtibmas Polsek jajaran sebagai pendamping anak peserta sunnatan yang hadir dari wilayah binaan masing-masing.
Di tempat yang sama, Kapolres menyerahkan bantuan paket barang sebagai modal usaha kepada masyarakat sekelompok warung literasi, pembagian bantuan ini di salurkan kepada perwakilan masing-masing kecematan sebagai pembagian tahap pertama.
AKBP Arief Doddy menyebutkan kehadiran warung ini dapat terbantu dalam hal segi permodalan, sehingga mampu bertahan dalam menjalankan usaha di tengah-tengah persaingan usaha,
“Dengan bantuan yang di berikan dapat mengembangkan usahanya lebih besar lagi sehingga pada akhirnya bukan lagi penerimaan bantuan, tapi memberi bantuan lewat infaq dan shodaqoh lewat baznas atau UPZ yang ada di kecematan dan di desa-desa, sebut Kapolres Bone. /AL Akbar

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.