April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Bakti Presisi Polri Bersama AJPB Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polres Pasuruan

1 min read

PASURUAN-  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Pasuruan bersama AJPB (Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu) melaksanakan “Bakti Presisi Polri” berupa Santunan dan pembagian Bansos kepada anak yatim piatu yang bertempat di Balai Desa Cangkring Malang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Senin (10/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. dan Ketua dari AJPB Hendrik Yulianto.

Dan dihadiri oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Beji, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cangkring Malang, BPD dan Perangkat Desa Cangkring Malang, Anggota AJPB, serta mengundang anak Yatim Piatu se-Desa Cangkring Malang sejumlah 135 anak.

“Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77, Kami dari Polres Pasuruan bersama AJPB melaksanakan kegiatan positif ini, untuk melihat senyuman dari anak yatim piatu, sehingga mereka merasa bahagia meskipun hidup tanpa didampingi sosok orang tua,” ucap Kapolres.

AKBP Bayu juga berharap dengan adanya kegiatan ini, Polri dan Jurnalis semakin bersinergi dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Hendrik Yulianto Ketua AJPB Kabupaten Pasuruan juga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan bukti dari Bakti Polri kepada masyarakat serta Jurnalis di wilayah Kabupaten Pasuruan agar selalu bersinergi menjaga Sitkamtibmas serta bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Semoga Polri dan Jurnalis tetap terjalin Silaturahmi dengan baik demi mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang aman, damai, dan kondusif dalam segala situasi yang ada,” pungkasnya.
Shl/Humas Pol

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.