April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Blusukan Menjadi Salah Satu Cara Kapolsek Jatiwangi Mempererat Komunikasi Dan Serap Informasi

1 min read

Majalengka-detektif co id.Dalam rangka mengintensifkan Program *Polisi Blusukan*, Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi mengunjungi pemukiman warga di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, Minggu (23/07/2023).

Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.

Pada kegiatan tersebut, pihak Kepolisian dapat berkomunikasi dengan warga serta dapat melihat secara langsung situasi di wilayah hukum Polsek Jatiwangi

“Kita bisa mendapatkan Informasi langsung dari masyarakat terkait situasi harkamtibmas di wilayah, dan hal ini sangat penting untuk menentukan langkah dan tindakan Kepolisian dalam menjaga harkamtibmas yang kondusif” ujar Kapolsek

“Tidak lupa kita mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan”, jelas Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH.

“Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar”, pungkas Kapolsek.
Gus Dadang,

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.