Juli 15, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II T.A 2023

1 min read

Detektif/ sul-sel/ Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum. Pimpin upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara polri Gelombang II T.A 2023 di SPN Polda Sulsel, selasa (25/07/2023).

Adapun jumlah total siswa yang pendidikan di SPN polda sulsel sebanyak 714 orang terdiri dari, 308 siswa dari Polda Papua Barat, 406 siswa dari Polda Sulawesi Selatan.

Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan polri tempat para siswa sekalian akan menimba ilmu, di didik di tempat dan di latih selama 5 bulan ke depan untuk menjadi insan Tri Brata yang profesional, bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik, unkap Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum.

Untuk itu, perlu saudara pahami bahwa terpilihnya saudara sebagai peserta didik saat ini merupakan sebuah sukses awal dari perjuangan panjang yang harus kalian tempuh.

Manfaatkan kesempatan yang berharga ini Dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu pengetahuan dan keterampilan serta memperluas dan menambah wawasan tentang kepolisian secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. Karna sesungguhnya kehidupan itu adalah pembelajaran yang panjang dan tidak akan pernah berakhir untuk belajar, tutup Kapolda Sulsel. (A. Akbar)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.