Juli 15, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Pembukaan RL Cup I Volley Ball Championship Putri

2 min read

Pinrang – detektif.co.id, Pembukaan RL Cup I Volley Ball Championship Putri yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Bulu Kelurahan Manarang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan dengan mengangkat tema prestasi olahraga menunjukkan jati diri bangsa yang kuat, mari bersama Ryan Latief berkarya dan berprestasi di buka langsung oleh Ryan Latief. Kamis (27/07/2023).

Kepada awak media Ryan Latief mengatakan, “Yang membuat saya ingin membuat kegiatan olahraga ini karena bagi saya prestasi olahraga itu harus di cari dari daerah, kenapa ? karena prestasi olahraga itu menunjukkan kekuatan dan jatidiri bangsa yang kuat.” Ucapnya.

Ryan Latief juga mengatakan, “Cara untuk mencari atlet, maka ke daerahlah untuk mencari atlet itu. Jadi kegiatan ini saya tidak mau sampai hanya kegiatan agenda politik, tetapi ini bisa menjadi agenda nasional atau agenda daerah, bagaimana potensi atlet di daerah itu kita angkat dan kita orbitkan.” Ungkap.

“Pesan saya, terus berlatih dan berprestasi, karena prestasi olahraga itu jalur untuk anda mencari pekerjaan, karena prestasi olahraga sekarang menjadi motivasi utama untuk masuk ke perguruan tinggi, sekolah paporit dan masuk TNI/POLRI, jadi mulai sekarang olahraga itu sangat di hargai, karena olahraga ke depan akan menjadi profesi, pendapatan baru buat atlet – atlet prestasi, makanya dari sekarang kita harus membibit atlet itu dari daerah, yang tanggung jawab kita, sebagai pemerintah adalah memberikan fasilitas, infrastruktur untuk pembinaan olahraga.” Tutupnya.

Perlu juga untuk di ketahui bahwa Ryan Latief merupakan Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Sulawesi Selatan III meliputi Kabupaten Pinrang – Kabupaten Sidrap – Kabupaten Enrekang – Kabupaten Tana Toraja – Kabupaten Toraja Utara – Kabupaten Luwu – Kota Palopo – Kabupaten Luwu Utara – Kabupaten Luwu Timur dari Partai GELORA. (Dulfi).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.