April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Melalui Program Solusi Semangat Optimis Lulus Ujian SIM, Satlantas Polres Blitar Berikan Pelatihan Kepada Masyarakat

1 min read

Blitar, Senin Pagi, 7 Agustus 2023 – Dalam upaya meningkatkan kemampuan masyarakat dalam menghadapi ujian SIM, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blitar menggelar Program Solusi Semangat Optimis Lulus Ujian SIM. Melalui program ini, Satlantas Polres Blitar memberikan pelatihan kepada masyarakat agar dapat lulus ujian SIM dengan lebih mudah.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Mursid Budi Hartanto, S.H., M.H., menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan petunjuk kepada masyarakat dalam melaksanakan tes praktek ujian SIM yang terbaru. Dalam wawancaranya, AKP Mursid menyampaikan bahwa kepolisian Polres Blitar berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam meraih hasil yang memuaskan dalam ujian SIM.

Dalam pelatihan ini, Satlantas Polres Blitar memberikan waktu dan tempat bagi masyarakat untuk berlatih dalam tes drive praktek ujian SIM terbaru. Selain itu, personel Satlantas Polres Blitar turut memberikan arahan dan petunjuk kepada peserta pelatihan agar dapat sukses dalam menghadapi tes praktek SIM.

Tanggapan positif pun datang dari masyarakat yang mengikuti pelatihan ini. Mereka mengapresiasi kinerja Satlantas Polres Blitar dalam memberikan dorongan semangat dan panduan yang berharga bagi peserta ujian SIM. Dengan adanya program ini, diharapkan tingkat kelulusan ujian SIM masyarakat dapat meningkat, sekaligus meningkatkan kesadaran dan keselamatan berlalu lintas di wilayah Blitar.

Program Solusi Semangat Optimis Lulus Ujian SIM menjadi langkah positif dari Satlantas Polres Blitar dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu mereka meraih SIM dengan lebih mudah dan efisien. Semoga, program semacam ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi warga Blitar.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.