April 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kapolres Bone pimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan 

1 min read

DETEKTIF/BONE/SUL-SEL/Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan,S.I.K Pimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah Kabag Ops bersama Kasat Reskrim dan tiga Kapolsek jajaran di halaman mapolres Bone. Selasa (08/08/2023).

Pejabat sertijab Kompol Andi Ikbal, S.Pd.,M.H. Menyerahkan tugas tanggun jawab jabatan Kabag Ops kepada Kompol Antonius Tutleta, S.Pd., AKP Boby Rachman, S.H.,S.IK. menyerahkan tugas tanggun jawab jabatan kasat Reskrim kepada AKP Deki Marizaldi,S.IK.,M.H.

pada kesempatan yang sama tiga kapolsek jajaran ikut sertijab, masing-masing;
-Kapolsek Tonra AKP Muhamma Takdir digantikan oleh Iptu Ami Suandi,S.H,.
-Kapolsek Patimpeng Iptu Usman digantikan oleh Iptu H. Kamaruddin,S.Pd.I.
-Kapolsek tellu siattinge Iptu Syafriadi,S.E. digantikan oleh Iptu Usman.

Iptu Syafriadi menempati jabatan baru sebagai Kasikum Polres Bone, jabatan ini sebelumnya dijabat oleh Iptu H. Kamaruddin.

Upacara Sertijab selesai di lanjutkan acara ramah tamah di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Sarifuddin. bersama para pejabat utama dan Kapolsek Jajaran, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Ny.Zulfa Doddy bersama Ketua Bhayangkari Ranting jajaran.

pergantian pejabat dilinkungan polri adalah hal biasa dalam ranka penyegaran personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat di linkungan satuan kerja masing-masing. hal ini disampaikan oleh Kasubsi PIDM sihumas Iptu Rayendra Muctar.(A. Akbar)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.