April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Wujud Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Gandusari Bantu Atasi Kesulitan Warga Binaannya

1 min read

Blitar – Babinsa Koramil 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serda Suyadi bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong membantu membangun rumah milik Bapak Kusnan, bertempat di Dusun Sanan Desa Gondang Kec. Gandusari Kab. Blitar, Kamis (10/8/2023).

Serda Suyadi menyampaikan, kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama warga masyarakat ini, merupakan upaya untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan di wilayah binaan. Serta untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga masyarakat.

Karena membantu kesulitan yang dialami warga di wilayah binaan, merupakan bagian dari tugas seorang Babinsa.

Kegiatan ini, juga merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial, dengan harapan kemanunggalan TNI bersama rakyat menjadi semakin solid, ucapnya.

Serda Suyadi juga berharap, dengan adanya kekompakan dan kebersamaan dilapangan, semoga membuat kedekatan TNI bersama rakyat menjadi lebih akrab lagi.

Sementara itu, Danramil 0808/15 Gandusari Lettu Inf Misdianto saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, sangat tepat sekali.

Dengan adanya kegiatan bersama ini, semoga nantinya juga dapat meningkatkan kekompakan yang lebih baik lagi, antara Babinsa bersama warga masyarakat.

Serta dapat dilaksanakan dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, tegasnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.