April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Arahan Kapolda Sulsel saat Apel Pagi

1 min read

DETEKTIF /SULSEL / Kapolda sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum. memimpin secara lansung Apel gabungan personel Polda Sulsel di mapolda sulsel, Senin (14/08/2023).

Apel gabungan tersebut diikuti oleh pejabat utama Polda sulsel dan para personel gabungan polda sulawesi selatan.

Selaku Kapolda sulsel saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluru personel polda sulsel atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksnakan tugas secara optimal, sehingga secara umum situasi kamtibmas Provinsi Sulawesi selatan sampai saat ini relatif kondusif dan kegiatan masyarakat berjalan dengan baik, unkap Irjen pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum.

dalam hal keselamatan, Kapolda sulsel juga mengingatkan seluru anggota untuk berhati hati dalam berlalu lintas dan memastikan kondisi fisik yang baik sebelum mengemudi. tujuanya adalah untuk mencegah kecelakaan dan situasi yang tidak di inginkan.

selanjutnya, selaku kapolda sulsel saya menekankan kepada seluru personel untuk tidak ada yang terlibat narkoba. sanksi tegas akan diberlakukan kepada mereka yang terlibat dalam kasus narkoba, tambah kapolda sulsel

terakhir, anggota di minta untuk menjaga nama baik satuan serta menghindari kegiatan negatif yang dapat merusak citra positif instansi polri. dengan demikian, pesan-pesan penting tersebut diharapkan akan terus dipegan teguh oleh seluruh anggota polri di sulsel.

dengan arahan-arahan tersebut, saya berharap personel polda sulsel dapat menjalankan tugasnya dengan profesionalisme dan integritas tinggi, serta terus berkonstribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tutup kapolda sulsel.(A. Akbar)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.