Juli 15, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kasdim 0808/Blitar, Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke – 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 Di Aloon Aloon Kota Blitar

1 min read

Blitar – Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Joni Morwantoto, S.H., bersama Forkopimda Kota Blitar, mengikuti upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, bertempat di Aloon Aloon Kota Blitar, Kamis (17/8/2023).

Kasdim 0808/Blitar, saat ditemui usai kegiatan upacara mengingatkan, bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa, harus senantiasa mampu menjaga kemerdekaan yang telah diraih oleh para Pahlawan.

Para Pahlawan telah berjuang selama ratusan tahun, demi merebut kemerdekaan bangsa ini. Mereka rela berkorban jiwa dan raga serta harta bendanya, tuturnya.

Untuk itu sebagai generasi penerus bangsa, kita sudah sepatutnya dapat menjaga dan mengisi kemerdekaan ini, dengan berbagai hal-hal yang positif.

Kasdim juga berpesan, sebagai generasi muda kita harus mampu berprestasi, serta dapat memberikan yang terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Jadikan momen hari kemerdekaan ini, sebagai momentum untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan semangat patriotisme, guna melanjutkan pengabdian terhadap Negara Indonesia yang tercinta ini.

Tidak lupa juga, Kasdim mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia di momen hari kemerdekaan ini.

Selamat HUT ke -78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” tegasnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.