April 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Peringati HUT RI Ke-78, Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Pengibaran Merah Putih

1 min read

PASURUAN – Tiba waktunya memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, Polres Pasuruan menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Kamis (17/08/2023) pukul 07.00 WIB.

Pada Upacara tersebut, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. bertindak selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, S.H., S.I.K., M.I.K., Pejabat Utama, serta seluruh Personel Perwira, Bintara, dan ASN Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan mengatakan bahwa Peringatan Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini memiliki nilai sejarah yang tinggi dengan mengambil tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 pada hari ini, saya harapkan kepada seluruh personil Polres Pasuruan dapat menanamkan semangat Patriotisme dan nilai-nilai perjuangan yang telah diberikan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal di lapangan,” ujar AKBP Bayu.

AKBP Bayu juga menegaskan untuk selalu menghargai jasa para Pahlawan terdahulu dengan menerapkan sikap Disiplin, Humanis dan Profesionalisme dalam melindungi, mengayomi, dan melayani Masyarakat.

“Sebagai wujud hormat kita terhadap para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, mari tingkatkan kinerja kita sebagai anggota Polri yang profesional, terapkan selalu sikap Disiplin, Humanis, dalam melayani dan mengayomi Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan,” pungkasnya.
Shl/Humas Pol

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.