April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Warga Desa Temuroso Tumpah Ruah, Beri Dukungan Agus Nur Salim Sebagai Calon Kepala Desa

2 min read

Demak detektif.co.id – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala desa (Pilkades) di desa Temuroso Kecamatan Guntur Kabupaten Demak pada bulan Oktober tahun ini, di pandang sangat unik dan fenomenal. Dari mulai proses pendaftaran hingga menjelang pemungutan suara sekitar Dua bulan lagi, Ribuan masyarakat setempat datang berbondong-bondong untuk memberikan dukungan kepada Agus Nur Salim sebagai calon Kepala Desa.

Dukungan masyarakat desa Temuroso di rasa sangat kontras, hal ini dapat terlihat dalam momentum pemasangan gambar Agus Nur Salim. Ribuan masyarakat di Enam dukuh bergerak turun spontanitas secara serentak.

Malam Tasyakuran menyambut kemerdekaan RI Ke 78 di Kediaman Agus Nur Salim baru-baru ini, menjadi salah satu agenda yang sangat spesial. Dengan penuh khidmad, 3000 lebih masyarakat desaTemuroso tumpah ruah terlihat hadir dalam agenda tersebut.

Musriah warga desa Temuroso bersama warga setempat mengaku memberikan dukungan penuh secara ikhlas. Ia bersama warga lainnya, berharap dapat mengantarkan mas Agus Nur Salim menjadi Kepala desa Temuroso.

Ali Usman warga Temuroso sebagai salah satu relawan mengatakan, dukungan warga dari hari ke hari seperti gelombang besar yang sulit untuk di bendung, hanya Satu harapan, menjadikan Agus Nur Salim sebagai Kades Temuroso. Masyarakat setempat selama ini merasa kecewa terhadap pola pemerintahan Kepala desa yang lama. Munculnya Agus Nur Salim sebagai pemimpin muda di harapkan mampu untuk menjawab kekecewaan dari masyarakat.

“Kami bersama masyarakat desa Temuroso selama ini merasa kecewa dengan Kepala desa yang sekarang. Kami anggap pak Lurah tidak adil, contoh kecil kebijakan Bansos dan RTLH. Selama ini hanya orang-orangnya saja yang diperhatikan”, ujar Ali Usman.

Ali Usman menambahkan, acara Tasyakuran menyambut kemerdekaan RI dan pemasangan gambar Agus Nur Salim dihadiri lebih 3000 orang warga desa Temuroso, dibiayai murni oleh masyarakat sendiri secara sukarela. Ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat desa Temuroso yang menginginkan Kepala Desa yang Baru yang dapat menampung aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Sumadi selaku orang tua Agus Nur Salim mengatakan, bahwa anak nya bukan mencalonkan diri sendiri, namun warga desa Temuroso lah yang menginginkan anak saya maju sebagai calon Kepala Desa.

Adapun Program Agus Nur Salim apabila menjabat Kepala Desa Temuroso nantinya adalah berbuat adil dan jujur, memfungsikan semua lembaga dan perangkat desa, agar masyarakat desa Temuroso maju dan sejahtera, salah satu diantaranya dengan menggerakkan sentral ekonomi pertanian.

(Windi)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.