April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Bos PT MRS Bersama Kades Plingisan Beri Santunan Anak Yatim dan Gelar Jalan Sehat Bersama

2 min read

Pasuruan – Pada kesempatan ini Kepala Desa Plinggisan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan bersama Bos MRS memberikan santunan kepada anak yatim dan menggelar jalan sehat bersama.

Pemberian santunan itu dilakukan di Lapangan Desa Plingisan, oleh Bos PT. MRS, Rosman Ariansyah. Melalui Heru selaku Kades Plinggisan. Minggu (28/08/2023).

Kurang lebih 3000 peserta dari warga setempat mengikuti gerak jalan sehat dan sebanyak 33 anak yatim yang menerima bantuan kali ini. Bantuan berupa paket sembako berisi gula, biskuit, minuman, serta amplop berisi uang tunai.

Tak hanya itu, terpantau dilokasi berbagai aneka macam hadiah yang telah disediakan oleh panitia lomba HUT RI ke-78 di desa Plinggisan.

Kepada wartawan, Bos PT MRS, Rosman Ariansyah, mengatakan, bersedekah terutama kepada anak yatim, akan bertambahnya amalan baik. Hal tersebut juga harus didukung dengan menjaga nilai kesehatan, kebersihan yang menjadi identitas umat muslim.

“Tujuan utama kami dalam kegiatan ini yaitu, untuk menyantuni anak yatim, guna meningkatkan rasa kepedulian sehingga mampu memberikan kebahagiaan, baik kepada yang memberi dan bagi mereka yang menerima. Ada titipan salam juga untuk seluruh saudara-saudara kita warga Desa Plinggisan, dari Pak Misbakhun, DPR RI XI,” kata Bos PT MRS, Rosman Afriansyah.

Sementara itu, Kepala Desa Plingisan juga menyampaikan dalam sambutannya banyak-banyak terimakasih kepada saudara Rosman Afriansyah selaku Bos PT MRS yang mana peduli kepada warga kami yang selalu memberikan santunan aktif terlebih pada momen acara puncak HUT RI ke-78 yang saat ini kami selenggarakan.

“Terimakasih-terimakasih banyak kami ucapkan kepada bapak Rosman Afriansyah, yang mana sudi dan selalu mau peduli kepada warga kami khususnya warga di Desa Plingisan yang kami cintai ini,” ungkap Heru, Kades Desa Plingisan dihadapan para warga.

Adapun acara tersebut dihadiri juga oleh segenap Anggota BPD dan jajaran pemerintahan Desa Plingisan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Shl

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.