April 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kapolda Sulsel pimpin Musrembang Rencana kerja Polda Sulsel T. A 2024

1 min read

DETEKTIF/SulSel/ Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moemponi Harso, S. H., M. Hum. pimpin Musyawarah perencanaan dan pembangunan (MUSREMBANG) untuk rencana kerja polda Sulsel T. A 2024 di hotel claro makassar, Kamis

(31/08/2023).

Musrenbang Polda Sulsel ini di hadiri oleh pejabat utama polda Sulsel, Kapolres jajaran polda Sulsel, dan para pengembang-pengembang perencanaan jajaran polda Sulawesi Selatan.

Adapun tema dari kegiatan ini” Polda Sulsel yang presisi mendukung percepatan transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan Serta Suksesnya pengamanan Pemilu dan Pilkada 2024″.

“Diharapkan agar Musrenbang kali ini tidak sekedar menjadi formalitas belaka, di mana melalui musrembang dapat menjadi wadah untuk membahas kebijakan dan strategi untuk pelaksanaan tupoksi Polda Sulsel dan proritas khusus di bidang keamanan”, unkap kapolda sulsel

Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S. H., M. Hum. juga menyapaikan hasil dari musrenbang polri dapat saling memperkuatkan arah dan sasaran pembangunan polda Sulsel.

Untuk mewujutkan kesuksesan perencanaan tahun 2024, Kapolda Sulsel menekankan pentingnya komunikasi yang efektif di antara semua pihak terkait.

selanjutnya, Kapolda menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota polri yang telah berkontribusi dalam perencanaan dan pengambilan keputusan, dan memberikan beberapa penghargaan bagi satuan kerja (Satker) dan polres jajaran Polda Sulsel.( A. AKBAR)

.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.