April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Pekerjaan Tanggul di Desa Lagan Tengah Diduga Asal Jadi, dan Terkesan Tidak Transparan

1 min read

Tanjabtim, (detektif.co.id) – Pekerjaan rehab saluran dan tanggul di Rt06 Dusun Sungai Tawar III Desa Lagan Tengah Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi terkesan amburadul, dan tidak transparansi untuk memberikan imformasi kepada publik, pasalnya dalam papan informasi kegiatan tersebut tidak memunculkan nama cv pengawas dan jumlah Dana kegiatan, seperti yang tertuang dalam papan informasi:

Rehab tanggul dengan nomor kontrak: 44/SPK/SDA/DPUPR-TJT/APBD/2023. 20-JUNI-2023. Sumber Dana: Dana APBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun anggaran 2023 tertuang didalam DPA-SKPD Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pelaksana CV. CEMARA PERKASA.

Terpantau dilapangan, hasil pekerjaan terkesan asal jadi, terlihat longsor. Sementara itu Bowo yang disebut-sebut Kabid SDA selaku pihak pelaksana, bahwa proyek tersebut kontraknya belum selesai.

Terpisah, Rizaldi selaku kabid SDA saat dikomfirmasi siapa PPTK nya, tidak ada jawaban. Ia mengatakan/menginstruksikan hubungi konsultan pengawas. Rabu, (06/09/2023).

” Sayo lagi ado rapat di jambi, Hubungi bae konsultan pengawas nyo.” Jawabnya singkat.

Hingga berita ini diterbitkan, konsultan pengawas dan PPTK belum terkomfirmasi. (RaJo).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.