Juli 15, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Kegiatan Selamat Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1094

1 min read

Polresta Pasuruan – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke-1094, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K turut hadir dalam acara peringatan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pasuruan. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, instansi pemerintah, dan komunitas lokal sebagai bentuk penghormatan terhadap sejarah dan perkembangan Kabupaten Pasuruan. Senin(18/9/2023).

AKBP Makung Ismoyo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Pasuruan. Beliau juga menekankan pentingnya mempertahankan dan menghargai warisan budaya serta sejarah yang dimiliki oleh daerah ini.

“Hari Jadi Kabupaten Pasuruan adalah momen bersejarah yang membangkitkan semangat persatuan dan rasa cinta terhadap tanah kelahiran ini.” Ucap Kapolres.

Selain untuk memperingati sejarah Kabupaten Pasuruan. Acara ini juga menjadi kesempatan emas untuk mengenang jejak perjalanan Bupati Pasuruan Gus Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Pasuruan Gus Mujib selama menjabat. Berbagai pencapaian dan kontribusi yang telah dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Pasuruan diapresiasi oleh para hadirin. Momen perpisahan ini juga diisi dengan harapan untuk kesuksesan di masa depan.

“Selamat Masa Purna Tugas kepada Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Semangat untuk terus memajukan Kabupaten Pasuruan diharapkan akan terus membimbing langkah para pemimpin dan masyarakat setempat.” Pesan AKBP Makung.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1094 dan momen menjelang Masa Purna Tugas untuk Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan merupakan puncak dari semangat kebersamaan dan rasa cinta terhadap tanah Pasuruan. Kami berharap bahwa semangat ini akan terus menggelora dalam setiap langkah ke depan untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Shl/Humas Pol

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.