April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Raholong Purba Ketua DPD PSI Kabupaten Simalungun Caleg DPRD Sumut Siap Menampung Aspirasi Masyakat

1 min read

Pematang Siantar.

Partai yang berjumlah 18 sekarang ini pada Pemilihahan Umum 2024 nanti belum tahu
Kita bagaimana sebenarnya perhitungan nya maksudnya suara untuk mendapatkan kursi dan duduk di DPRD Provinsi Sumatra Utara.
Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Raholong Purba di Jalan A. Yani Pematang Siantar SumateraUtara Sabtu 23/9 pada pertemuan bakal Calon DPRD Sumatera Utara dan Kabupaten Simalungun termasuk Kota Pematang Siantar SumateraUtara .
Lebih lanjut dikatakan nya sebagai Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Simalungun harus bersinergi denga pengurus PSI Simalungun dan Kota Pematang Siantar untuk meraih suara terbanyak menjadi DPRD SUMUT termasuk membesarkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ujar nya.
Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga ikut bertarung mencalonkan diri menjadi Calon DPRD Provinsi Sumatra Utara dari PSI Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara dan siap membangun daerah Pemilihan Siantar Simalungun termasuk siap menampung aspirasi masyakat nanti nya apabila duduk di DPRD Sumut dan kembali menjumpai pemilihnya Ujar Ketua DPD PSI Simalungun Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Raholong Purba.
Raholong Purba juga telah berkordinasi dengan pengurus diNagori 32 kecamatan Kab Simalungun dan 8 Kacamatan Kota Pematang Siantar dan telah sepakat mendukung kita maju mencalonkan jadi DPRD Sumatera Utara dari Partai Solidaritas Indonesia baik dari Partai dan Lembaga termasuk keluarga mendukung ujarnya mengakhiri pembicaan dengan awak media ini.
(S. Hadi Purba Tambak)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.