Juli 15, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Haul Ke-42 KH Abdul Hamid

1 min read

Polresta Pasuruan – Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan acara Haul KH Abdul Hamid di Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K memimpin apel gelar pengamanan. Apel ini bertujuan untuk mengkoordinasikan seluruh kekuatan keamanan yang terlibat dalam penyelenggaraan acara tersebut. Minggu(24/9/2023).

Kapolres Pasuruan Kota menekankan pentingnya kolaborasi dan keterpaduan antara aparat keamanan dalam memastikan keamanan dan kelancaran acara. Beliau juga mengingatkan seluruh personel untuk tetap menjaga kewaspadaan dan responsif terhadap situasi di lapangan.

“Acara Haul KH Abdul Hamid di Pasuruan merupakan salah satu acara keagamaan yang dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai daerah. Oleh karena itu, pengamanan yang ketat diperlukan untuk memastikan acara berjalan dengan tertib dan aman.” Ucap AKBP makung Ismoyo.

AKBP makung Ismoyo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel keamanan yang turut berpartisipasi dalam pengamanan acara Haul. Kerja keras dan dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas pengamanan sangatlah diapresiasi.

“Dengan kerjasama yang baik, kita akan menjaga keamanan dan memberikan pengalaman yang aman kepada para jamaah, serta upaya bersama dari aparat keamanan, diharapkan acara Haul KH Abdul Hamid dapat berlangsung dengan lancar dan membawa manfaat spiritual bagi semua jamaah yang hadir.” Tambah Kapolres.

Shl/ Humas Pol

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.