Juli 15, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Seorang pengendara Motor di temukan Tewas Tergeletak di Tepi Jalan Sewaka Kota Tasikmalaya

1 min read

Tasikmalaya detektif.co.id—Seorang pengendara sepeda motor ditemukan meninggal dunia di tepi Jalan Gubernur Sewaka Kota Tasikmalaya, Minggu (24/09/2023) sekitar pukul 01.00 WIB.

Diduga pria tersebut korban kecelakaan lalu lintas.
Saat ditemukan, pria tersebut tak membawa identitas. Pria yang mengendarai sepeda motor tersebut diduga menabrak pohon. Ini ditandai dengan kondisi sepeda motor yang rusak dan luka serius yang dialami korban.

Menurut keterangan Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono mengatakan informasi insiden itu diterima saat pihaknya tengah melakukan patroli. Kemudian bersama petugas unit Gakkum Satlantas pihaknya mendatangi lokasi kejadian.

Ya betul ada kecelakaan lalu lintas kita mendapat laporan dari warga dan langsung meluncur ke lokasi kejadian,” kata Iptu Hartono.

Ia menambahkan ,Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. Dari hasil olah TKP diketahui korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Sonic. Dia melaju dari arah timur ke barat, atau dari arah Kawalu menuju Mangkubumi.

Sepeda motor korban ringsek, sementara korban mengalami luka di bagian kepala, kaki dan beberapa bagian tubuh lainnya. Lokasi ditemukan korban persis berada di dekat sebuah pohon besar yang berdiri di tepi jalan

Identitas korban masih diselidiki, untuk sementara korban dievakuasi ke RSUD dr Soekarjo dan sepeda motornya diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

Saat ditemukan korban mengenakan baju hitam lengan panjang dan celana pendek, serta tidak mengenakan helm.”pungkas Iptu Hartono.

(Roy)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.