April 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Pimpin Sertijab Danramil, Laporan Korps Pindah Satuan dan Pelantikan Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Dandim 0808/Blitar

1 min read

Blitar – Kodim 0808/Blitar melaksanakan rotasi pergantian sejumlah Danramil di lingkup jajaran Kodim 0808/Blitar, laporan korps personel yang akan pindah ke kesatuan baru dan pelantikan kenaikan pangkat anggota Bintara/ Tamtama Periode 1 Oktober 2023, Minggu (1/10/2023).

Pergeseran posisi jabatan Danramil dan laporan korps pindah satuan, ditandai dengan proses serah terima jabatan, yang dipimpin langsung oleh Dandim 0808/Blitar.

Dalam sambutannya, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., atas nama pribadi dan Komando mengucapkan, selamat kepada Danramil yang melaksanakan pergeseran jabatan dan utamanya kepada Kapten Inf Edy Prayitno yang akan pindah ke kesatuan baru yaitu Minvet Kediri.

Dandim 0808 mengungkapkan, bahwa pergeseran jabatan di dalam tubuh TNI AD bukanlah hal yang baru. Akan tetapi merupakan bagian dari pembinaan personel dan karier prajurit.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kodim 0808 juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala pengabdian, loyalitas serta dedikasi yang telah dilakukan oleh Kapten Inf Edy Prayitno kepada Kodim 0808/Blitar.

Semoga pengalaman tugas selama berdinas di Kodim 0808/Blitar, dapat bermanfaat dan berguna nantinya dalam bertugas di satuan yang baru, tambahnya.

Dandim berpesan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Jadilah motivator dan motor serta menjadi penjuru dalam setiap kegiatan.

Baik di kedinasan maupun bermasyarakat, untuk bekerja lebih semangat dalam pengabdian kepada TNI-AD, Bangsa Indonesia pada umumnya.

Dandim tidak lupa juga mengucapkan selamat dan sukses kepada personel Bintara dan Tamtama yang naik pangkat periode 1 Oktober 2023.

Semoga amanah dan dapat menjalankan tugas yang lebih baik lagi kedepannya, tegas Dandim 0808/Blitar (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.