April 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Peduli Pembangunan Di Desa Binaannya, Babinsa Koramil Sutojayan Gelar Gotong Royong Bersama

1 min read

Blitar – Babinsa Koramil 0808/09 Sutojayan Kodim 0808/Blitar Sertu Matraji bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong membangun pelebaran saluran air, bertempat di RT.01 RW.05 Lingk. Jingglong Kel. Jingglong Kec. Sutojayan Kab. Blitar, Jumat (6/10/2023).

Sertu Matraji di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, pembangunan pelebaran saluran air ini, tujuannya agar air dapat mengalir dengan lancar, sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya air meluap pada saat musim penghujan.

Hadir di tengah masyarakat dan membantu mengatasi kesulitan warga di wilayah, merupakan salah satu tugas seorang Babinsa, ujarnya.

Sementara itu, Danramil 0808/09 Sutojayan Kapten Cba Yudi Antonik, S.E. mengungkapkan, kehadiran Babinsa di tengah masyarakat di harapkan dapat menjadi solusi.

Selain itu, kehadiran Babinsa juga merupakan wujud adanya kepedulian dalam membantu mengatasi kesulitan warga yang ada di wilayah desa binaannya.

Ia berharap, adanya kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga dapat membuahkan hasil yang optimal dan sesuai yang diharapkan. Serta nantinya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar, jelasnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.