April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil Sananwetan Bersama Warga Laksanakan Pembersihan Sungai

1 min read

Blitar – Babinsa Koramil 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Sertu Sapta bersama tiga pilar dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan sampah yang ada di sungai, dengan harapan agar menjadi bersih dan arus air dapat mengalir dengan lancar.

Kegiatan kerja bakti bersama kali ini, dilaksanakan di sungai Jl.Hasanudin
Kel.Bendogerit Kec.Sananwetan Kota Blitar, Kamis (12/10/2023).

Danramil 0808/20 Sananwetan Kapten Inf Dwi Haryanto saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, kegiatan kerja bakti pembersihan sungai ini, sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya banjir pada saat musim penghujan.

Kegiatan kerja bakti bersama ini, juga bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong royong dan mempererat kebersamaan antara TNI dan rakyat, selain itu untuk menjalin hubungan persaudaraan yang lebih baik lagi, tuturnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Dwi Haryanto menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Bendogerit dan sekitarnya, untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan serta tidak membuang sampah di sungai ini.

Sementara itu, Kasi Trantib Bapak Widodo mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa Koramil 0808/20 Sananwetan, yang mana dengan tulus dan ikhlas telah membantu dalam melaksanakan pembersihan sungai yang ada di Kelurahan Bendogerit ini, ungkapnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.