Juli 15, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Program Ketahanan Pangan Nasional, Memulihkan Tarap Kehidupan Rakyat

1 min read

 

Medan.
Program Pemerintah tentang Ketahanan pangan adalah tujuan untuk Pemulihan Ekonomi masyarakat baik di pedesaan maupun perkotaan apalagi yang kurang mampu, bisa langsung mempergunakan Kartu Sakti (Kartu Sembako Murah),.
Hal itu dikatakan Nurazman kepada awak media ini Sabtu 21/10menjelaskan penting nya program pembangunan Depo ketahanan pangan beserta turunan nya.
Pemulihan Ekonomi Nasional adalah bertujuan untuk mengurangi penganguran yang ada di Indonesia termasuk Sumatera Utara khusus nya Kabupaten Labuhan Batu Raya.
Nirazman juga menjelaskan bukan hanya Kartu Sakti (Kartu Sembako )tetapi ada juga program membantu masyarakat yaitu Poromosindo GROUP yang terbentuk di seluruh Indonesia.
Tarap pertama rencana akan membangun Depo
dari Promosindo Group yaitu diwilayah kecamatan Pane Hilir, Bilah Hilir, Bilah Hulu, Rantau Utara,Selatan,Barat,di usulkan pembangunan Depo melalui Promosindo Group.
Dana untuk pembangunan sampai Rp 16,5 M.dan menerima karyawan berjumlah 1500 orang khusus membangun setiap daerah tadi.
Presiden Direktur Promosindo Grorup Witarsa Winata BA, melalui Korda Kabupaten Labuhan Batu Nurazman, menghimbau yang ingin bergabung untuk Vendornya atau pemborong nya dapat berkomuni dengan Korda Kabupaten Labuhanbatu, termasuk untuk wilayah Provinsi Sumatra Utara Ujar nya.
(S. Hadi.Purba)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.