April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Peduli Pembangunan Dan Pendidikan, Babinsa Koramil Bakung Gelar Gotong Royong Rehab TK PKK Di Desa Pulerejo

1 min read

Blitar – Babinsa Koramil 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar Serda Fendi Eko, turut serta dalam kegiatan kerja bakti untuk merehab Taman Kanak Kanak (TK) PKK bertempat di Desa Pulerejo Kec. Bakung Kab. Blitar, Minggu (22/10/2023).

Serda Fendi Eko menyebutkan, kegiatan gotong royong dan kerja bakti bersama ini, juga melibatkan partisipasi aktif dari warga masyarakat setempat.

Kerja bakti ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memperbaiki dan memperindah lingkungan TK PKK, sehingga memberikan fasilitas yang nyaman dan aman bagi anak anak dalam proses belajar dan bermain.

Dalam kesempatan tersebut Serda Fendi Eko berpesan kepada warga masyarakat, untuk terus berperan aktif dalam menjaga dan merawat sarana pendidikan di Desa Pulerejo ini. Ia juga mengapresiasi semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh warga masyarakat, dalam menjalankan kegiatan kerja bakti kali ini.

Sementara itu, Danramil 0808/17 Bakung Kapten Arm Renoldi mengungkapkan, kerja bakti yang melibatkan Babinsa dan warga ini, merupakan bagian dari upaya dalam mendukung pembangunan di wilayah dan menjaga kesejahteraan masyarakat.

Melalui kolaborasi antara Pemerintah Desa, Babinsa dan warga masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih baik dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi anak anak dalam proses belajar.

Dengan adanya kegiatan gotong royong dan kerja bakti bersama ini, diharapkan TK PKK di Desa Pulerejo dapat menjadi tempat yang aman, nyaman dan mendukung proses pendidikan anak anak dengan maksimal.

Lebih lanjut ia menuturkan, semoga dengan adanya kerja sama yang baik ini, menjadi contoh positif dalam upaya membangun kesadaran dan tanggung jawab bersama, dalam menjaga fasilitas pendidikan di wilayah, tegasnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.