April 24, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Jumat Curhat Bersama Warga Masyarakat Kelurahan Purworejo

1 min read

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota kali ini melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Purworejo Kota Pasuruan. Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin Polres Pasuruan Kota yang bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, memberikan saran, dan menerima keluhan terkait tugas anggota kepolisian di lapangan. Jumat (27/10/2023).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K yang diwakili Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Azi Pratas Guspitu S.H., S.I.K., M.H, hadir di aula Kelurahan Purworejo didampingi para pejabat Polres Pasuruan Kota.

Pada kesempatannya Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Azi Pratas Guspitu S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Curhat kali ini Polres Pasuruan Kota, siap menampung dan mendengarkan semua curhatan dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas.

“Kita memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk curhat terkait situasi kamtibmas yang ada di lingkungannya,” ungkap Kapolres.

Hal ini terus kita laksanakan, lanjut Wakapolres, agar kita tau unek-unek atau aspirasi dari masyarakat sehingga kita bisa memberikan solusi untuk mengatasinya.

Banyak dari curhatan masyarakat terkait dengan maraknya balab liar dan kenalpot brong yang dilakukan oleh sebagian pemuda di jalan raya.

Menanggapi hal itu Wakapolres Pasuruan Kota mengatakan akan meningkatkan patroli serta penertiban balab liar dan kenalpot brong akan dikenakan sangsi, supaya ada efek jera terhadap pelaku balab liar dan motor yang mengunakan kenalpot brong.

Tak lupa Wakapolres Pasuruan Kota mengucapkan trimakasih kepada warga masyarakat di Kelurahan Purworejo sudah datang dan mau menyampaikan apa yang menjadi unek-unek masyarakat.

Setelah mendengarkan aspirasi masyarakat, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama masyarakat.

Shl/Humas Pol

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.