Juli 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kelompok Tani Mangun Karso Demak Dukung Kapolda Jateng 

2 min read

 

Demak detektif.co.id –
Kelompok tani mangun karso desa mangunrejo Rt 05 Rw 06 kec kebonagung kab demak mendeklarasikan dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah, Irjen Polisi Ahmad Luthfi, untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa
Tengah Pilkada 2 serentak 2024. Kamis (9/07/24) siang.

Dukungan untuk Irjen Pol Ahmad Luthfi pun sudah tampak dengan adanya spanduk dan baliho yang telah terpasang di berbagai kota di Jawa Tengah. Bahkan hampir di setiap jalan nasional maupun jalan provinsi terpajang wajah Ahmad Luthfi yang maju Pilgub Jateng .

Ahmad Luthfi, dinilai merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Jawa Tengah.

“Menurut Kami, Pak Luthfi ini sudah sangat cocok untuk memimpin Jawa Tengah. Karena beliau bisa merangkul semua lapisan,” ujar mohdi, Ketua kelompok tani mangun karso dusun paseban desa mangunrejo kec bonagung kab Demak

Menurutnya, Irjen Pol Ahmad Luthfi dikenal sebagai sosok yang tegas, berintegritas, dan memiliki rekam jejak yang cemerlang dalam dunia kepolisian.

“Kepemimpinan beliau yang bijaksana dan tegas dalam menjaga keamanan serta ketertiban telah memberikan dampak positif bagi masyarakat luas, termasuk para nelayan kecil seperti kami,” lanjut mohdi.

Para petani merasakan langsung dampak dari kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat kecil dan keberanian Ahmad Luthfi dalam memberantas kejahatan, serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jawa Tengah.

“Keberadaan beliau di pucuk pimpinan diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan, terutama dalam menciptakan iklim usaha yang lebih kondusif dan aman bagi kami para nelayan kecil,”

Selain itu, dalam dukungan yang diberikan, para pedagang menyampaikan kepercayaannya bahwa dengan kepemimpinan Ahmad Luthfi sebagai Gubernur, Jawa Tengah akan menjadi daerah yang lebih maju, aman, dan sejahtera.

“Harapan kami, dengan terpilihnya Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah, program-program yang mendukung kemajuan ekonomi rakyat kecil dapat terealisasi dengan baik. Semoga beliau diberikan kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam perjuangannya menuju kursi Gubernur Jawa Tengah. Semoga Jawa Tengah semakin maju di bawah kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi,” pungkas bapak mohdi.

( Tim )

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.