Juli 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Diskusi Strategis di Aula Makodim 0819 Pasuruan, Fokus TMMD Tahun Depan

1 min read

Detektif co.id – Pada Rabu (10/07/24), di Aula Makodim 0819 Pasuruan, berbagai pejabat daerah dan instansi terkait mengadakan rapat koordinasi untuk membahas rencana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2025. Hadir dalam kegiatan ini, antara lain Bapak Hasbulla dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, S.T. dari Kodim 0819/Pasuruan, serta sejumlah perwakilan OPD dan instansi terkait.

Dalam sambutannya, Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, S.T. menyampaikan pentingnya kerjasama yang sinergis untuk menjamin kesuksesan program TMMD di Desa Puspo. “Koordinasi yang baik akan memastikan pencapaian optimal sasaran fisik dan non fisik program ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bapak Hasbulla dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan memberikan dukungan penuh terhadap program TMMD sebagai bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui infrastruktur dan pemberdayaan.

Rapat ini menghasilkan beberapa kesepakatan strategis terkait prioritas pelaksanaan TMMD di Desa Puspo, termasuk pembangunan jalan, fasilitas umum, serta pelatihan keterampilan dan penyuluhan kesehatan. Semua pihak berharap program ini dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Shl/Humas Pendim

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.