HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

2 Remaja di Banjar Jawa Barat Jadi Korban Penipuan saat di BWP, dua HP Raib

Views: 13
Read Time:1 Minute, 18 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Peristiwa penipuan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Banjar. Kali ini menimpa seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA di kota Banjar Jawa Barat.

Menurut Kapolsek Banjar, AKP Rusdiyanto SH mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari salah seorang warga bernama Lilis Nurdiani, bahwa sepupunya menjadi korban penipuan, Jumat lalu (18/06/2021) di Banjar Waterpark.

“Saat itu korban bersama temannya lagi joging sepulang dari sekolah setelah mengumpulkan buku raport,” kata Kapolsek AKP Rusdiyanto SH Minggu (20/06/2021).

Ia menjelaskan, diduga pelaku meminjam hape milik korban dengan alasan mau ambil paketan dan hapenya ketinggalan dirumah. Korban pun mau diajak. Saat itu korban pun dibawa diduga pelaku jalan-jalan naik motor. Tidak lama korban pun diturunkan di depan MTs Negeri Banjar. Sedangkan teman korban masih di Banjar Waterpark. “Selang beberapa menit kemudian, diduga pelaku menghampiri teman korban yang masih di BWP. Dengan alasan minta password hape yang tadi dibawa,” katanya.

kedua korban pun tidak sadar kalau mereka menjadi korban penipuan dan berhasil membawa dua hape sekaligus milik para korban.

Sedangkan diduga pelaku langsung kabur entah kemana. Meninggalkan kedua korban begitu saja. “Kejadian tersebut sudah diselidiki oleh Satreskrim Polsek Banjar. Walau korban tidak buat laporan resmi,” jelas AKP Rusdiyanto SH .

Ia menegaskan , kejadian tersebut akan terjadi jika sepanjang anak-anak terlihat ceroboh main-main hape di tempat umum. Dan akan jadi sasaran pelaku. Padahal sudah dihimbau saat Jumat keliling atau ada pertemuan RT, kepada para orang tua, agar memperhatikan anak-anaknya, boleh bawa hape tapi jangan diperlihatkan di tempat umum.”tegas AKP Rusdiyanto SH .minggu (20/06/2021). (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terkit Pencemaran Lingkungan, LSM Somasi Cabut Pengaduan di Polda Jambi dan Layangkan Surat ke Gakum KLHK

Ming Jun 20 , 2021
Jambi, (detektif.co.id) – Lembaga Swadaya masyarakat (LSM SOMASI) beberapa waktu lalu telah melayangkan surat pengaduan pada 10 Mei 2021 dengan Nomor : 0010/P/SOMASI/V 2021. Perihal : Pengaduan Masyarakat Dugaan Pencemaran Lingkungan Oleh PT. Bukit Bintang Sawit (BBS) Terhadap Sungai Melintang, namun hingga kini belum mendapat informasi di tindak lanjuti oleh […]