April 17, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Indahnya Berbagi Brimob Kalbar di Jumat Berkah

2 min read

Kubu Raya Kalbar,

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu yang berada di Kabupaten Kubu Raya, jum’at (09/06/23).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kec. Sungai Raya, Kota Pontianak. Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang mereka laksanakan setiap minggunya dengan maksud dan tujuan untuk berbagi sekaligus membantu meringankan beban sesama serta merupakan bentuk rasa syukur apa yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini.

Sasaran kegiatan Jum’at Berkah kali ini adalah masyarakat yang bertempat tinggal di Gg. Sosial, Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kota Pontianak. Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya yaitu membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu secara pintu ke pintu agar bantuan yang mereka berikan bisa tepat sasaran. Ipda Ana Mustajab selaku perwira penanggung jawab dikegiatan Jum’at Berkah minggu ini mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua rt karena telah turut membantu mereka menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan.

“Saya Ana Mustajab selaku yang mewakili komandan satuan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak selaku ketua rt karena telah membantu kami untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

Kami juga berharap semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat paling tidak sedikit membantu meringankan.

Terimakasih sekali lagi kami ucapkan dan saya juga menyampaikan permintaan maaf dari komandan satuan karena belum bisa ikut serta untuk memberikan bantuan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian” ucap Ipda Ana Mustajab.

Sumber : Ponco Brimob Polda Kalbar
(JN/98)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.