Juli 15, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Baksos Polres Pinrang, Ini Kata Danny Pandelaki

1 min read

Pinrang – detektif.co.id, Keluarga Besar Putra Putri Polisi Republik Indonesia (KBPP POLRI) Resor Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan ikut serta pada kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan oleh Polres Pinrang. Rabu (14/06)2023).

Baksos yang dilaksanakan Polres Pinrang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke – 77 tahun yang jatuh pada tanggal 01 Juli tahun 2023.

Adapun kegiatan Baksos yang dilaksanakan berupa pembersihan tempat ibadah dan fasilitas umum. Pelaksanaan Baksos ini di titik beratkan pada 3 lokasi, yaitu Mesjid Syuhada yang berada di Kelurahan Sawitto Kecamatan Watang Sawitto, Pasar Sore kampung Jaya Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto dan Gereja Toraja Jemaat Pinrang Klasis Parepare Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto.

Kepada awak media Danny Pandelaki Ketua KBPP POLRI Resor Pinrang mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang berada di sekitar lokasi dan kami berharap kegiatan ini bisa bersinambungan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini peningkatan kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah di sembarangan tempat, terutama di saluran air yang dapat mencemari lingkungan dan menyebabkan banjir. Mari kita jaga kebersihan lingkungan kita, buanglah sampah pada tempatnya.” Ungkap Danny Pandelaki.

KBPP POLRI Resor Pinrang yang ikut serta pada kegiatan Baksos, Danny Pandelaki, Anto Kaliry, Edi Supriyanto, Herman Tambunan, Rahmat Dulfi Abduh, Suryanti Mansyur, Emilia R. Cakke, Herniwati Musa, Alwia Abu dan Rasli Usman. (Dulfi).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.