Maret 5, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Peduli Kebersihan Tempat Ibadah, Babinsa Koramil Panggungrejo Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Vihara

1 min read

Blitar – Untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan di wilayah, Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo Serda Sukiswanto bersama anggota Polsek Panggungrejo dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan dan pengecatan pagar Vihara Boddhi Amatta, bertempat di Dusun Lungurtimo Desa Bumiayu Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Minggu (25/6/2023).

Danramil 0808/18 Panggungrejo Kapten Inf Guntoro menyampaikan, kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Serda Sukiswanto ini, semoga nantinya dapat terjalin kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Karena membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat, merupakan salah satu bagian dari tugas seorang Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan.

Kapten Inf Guntoro menambahkan, kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat tersebut, juga sebagai upaya untuk menjalin keakraban yang lebih baik lagi dengan warga di wilayah.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan pembinaan kewilayahan dan salah satu bakti nyata dilapangan. Hal ini sekaligus untuk memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, ujarnya.

Dengan adanya kekompakan dan kebersamaan yang baik di wilayah, semoga kedekatan Babinsa bersama warga masyarakat tetap terjaga harmonis, sampai kapanpun dan dalam hal sekecil apapun, pungkasnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.