Mei 25, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Realisasi Program “Ngobrol Mas” Jajaran Polsek Jatiwangi Sambang Warga

1 min read

Majalengka-detektif co id.Guna mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah, Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Aipda Yanto suharyanto di dampingi oleh Reskrim IPTU Nana supriyatna SH. melaksanakan giat bersilaturahmi untuk melakukan dialogis bersama dengan warga masyarakat Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (27/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Jajaran Polsek Jatiwangi tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama – sama,” ujar Aipda Yanto suharyanto yg di dampingi oleh Reskrim IPTU Nana supriyatna SH.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke wilayah agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di wilayah, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat terdeteksi dan secepatnya dilakukan upaya untuk pemecahan permasalahannya sehingga dapat terselesaikan dengan penuh kedamaian.” tuturnya.

Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di wilayah.

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka,” terang Kapolsek Jatiwangi.
Gus Dadang.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.