September 29, 2023

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Dua Puluh Delapan Personel Polres Tanggamus Naik Pangkat

2 min read

Tanggamus – Polres Tanggamus Polda Lampung menggelar korp raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2023 terhadap 28 personel di Lapangan Mapolres setempat, Senin 3 Juli 2023.

Dua puluh delapan personel yang naik pangkat tersebut diantaranya 9 personel dari Aipda ke Aiptu, 1 personel dari Bripka ke Aipda, lalu 9 orang dari Briptu ke Brigadir dan 3 orang dari Bripda ke Briptu.

Upacara dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K. dihadiri Wakapolres Kompol Agung Ferdika, S.H., M.H., para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran.

Sementara itu, peserta upacara merupakan personel gabungan Polres, gabungan Polsek jajaran dan ASN Polri. Serta personel yang berbahagia atas kenaikan pangkatnya berada di tengah barisan.

Prosesi kenaikan pangkat, meliputi laporan perwakilan yang naik pangkat dengan pangkat baru telah terpasang yakni Aiptu Joko Susilo, S.H., Aipda Andi Eka Saputra, Brigadir Tedi Sutrisno, S.E. dan Briptu Khoyrur Rizal.

Usai kegiatan upacara tersebut, tradisi ucapan selamat kepada personel naik pangkat didampingi Bhayangkarinya, ucapan dipimpin Kapolres bersama para pejabat utama dan seluruh personel yang hadir.

Prosesi terakhir dengan penuh kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan pencapaian yang telah diraih, dilakukan siraman air bunga dan penyiraman air oleh mobil water canon sehingga menambah suasana gembira.

Kapolres AKBP Siswara Hadi Chandra mengatakan, kenaikan pangkat merupakan bentuk apresiasi dari institusi terhadap kinerja dan dedikasi personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Diharapkan kenaikan pangkat ini akan memberikan motivasi personil untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata AKBP Siswara Hadi Chandra, dalam amanatnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat itu dan berharap kepada seluruh personelnya untuk terus membangun Polres Tanggamus menjadi lebih baik lagi menuju Tanggamus Bersinar.

“Mari kita bersama wujudkan Tanggamus Bersinar (Bersih, Responsible, Sinergis, Amanah dan Responsif) dalam pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Kota Agung, 3 Juli 2023
Kasi Humas Polres Tanggamus
Iptu M. Yusuf, S.H.
CP. 0813-7780-7622

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.