Juli 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

HUT Pejuang Siliwangi Kota Dumai yang ke 101 Tahun terlaksana dengan marak dan meriah

2 min read

Dumai, detektif.co.id 04/7/2023 – pejuang Siliwangi Kota Dumai melaksanakan HUT Pejuang Siliwangi Indonesia yang ke 101 Tahun.

Acara itu juga berjalan dengan semarak dan meriah.

Kehadiran Pejuang Siliwangi Indonesia (Kota Dumai) juga disambut hangat oleh masyarakat dengan terbuka.
Pejuang Siliwangi Kota Dumai (PS) juga dihadiri oleh Ketua DPD IKNR Kota Dumai yang merangkup sebagai anggota pengurus di satuan korp Wira Bakti Pejuang Siliwangi Kota Dumai (N Bago) dan juga ketua bidang Hukum dan HAM DPD IKNR (Ikatan Keluarga Nias Riau) Kota Dumai, yang merangkup sebagai Ketua bidang diskominfo dan publikasi di Satuan korp Wira Bakti Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) Kota Dumai (Petrus Lawolo), dan juga di Hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan juga di hadiri oleh bidang politisi partai Gerindra dan Hanura, Ketua RT 06 (teguh Wiyono), beserta anggota Pejuang Siliwangi Kota Dumai.
Acara tersebut juga di laksanakan dengan meriah, guna memperingati dan turut serta merayakan hari lahir Pejuang Siliwangi Indonesia yang ke 101 Tahun.

Harapan Ketua Pejuang Siliwangi Kota Dumai (Belwiyono), agar seluruh anggota Pejuang Siliwangi Kota Dumai baik itu dari tingkat pengurus, Anggota Wibbera, Iwapsi, Gemapsi, agar dapat saling gotong royong, bahu membahu, untuk masyarakat, dan demi Negara, menjaga keamanan Negara RI, dan juga memajukan Pejuang Siliwangi Kota Dumai Riau. ” Ujar Ketua PS Kota Dumai.

Sementara itu, saat dimintai tanggapan dari penasehat Pejuang Siliwangi Kota Dumai (Rudi D Sirait), mengapresiasi para pengurus dan seluruh anggota Pejuang Siliwangi Kota Dumai, dimana bisa terlaksana nya HUT 101 pejuang Siliwangi Indonesia Kota Dumai.
Karena Dengan waktu yang singkat, segala sesuatu yang diperlukan dalam pelaksanaan HUT Pejuang Siliwangi tersebut, bisa terpenuhi dengan baik, karena itu, Rudi D Sirait juga berharap agar kebersamaan, gotong royong tetap terpelihara dan dapat dilaksanakan lebih baik lagi dalam memajukan Pejuang Siliwangi Kota Dumai. “pintanya

“Petrus”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.