Maret 5, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Ketua DPD GNI Kabupaten Simalungun: Dasa M Sinaga Pantas Jadi DPRD Sumut

2 min read

Simalungun.

Dasa M. Sinaga pantas mendapatkan kursi di DPRD Sumut yaitu dari Daerah Pemilihan Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun karena tim nya bergerak untuk mendapatkan suara dari masyarakat .
Bukan hanya itu Tim yang dibentuk seperti Jejaring Dasa M Sinaga dengan berbagai sistim dan strategi untuk mengkaper pemilih sebanyak 742,271.di Kabupaten Simalungun yaitu 32 Kecamatan dan NAGORI /Kelurahan 413, jumlah pemilih 368.139.laki2 DAn 375,132,perempuan total 742.271.orang.
Dari pantauan awak media dari 32 Kecamatan telah terbentuk Tim yang namanya Jejaring Dasa Sinaga siap bergerak setiap harinya untuk memenangkan Dasa M Sinaga menjadi DPRD SUMUT dari Partai Golkar Kabupaten Simalungun.
Dasa M Sinaga Pengurus Fungsionaris Golkar Simalungun Provinsi Sumatera Utara ketika menjawa pertanyaan, apakah belum ada nomor Urut nya, beliau menjawab dengan rendah hati belum dibuat nomor Urut nya karena menunggu Daftar Calon Sementara ujarnya.
Menurut data dilapangan dimulai wilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara kehadiran Dasa M Sinaga sebagai Bacaleg dari Partai Golkar untuk dapil PematangSiantar dan Simangun sangat diterima masyarakat.
Apalagi Sistim Dan strategi Jejaring Dasa Sinaga membuat sistim jaringan yaitu dengan tandem maksudnya Bacaleg Kabupaten Simalungun dan Provinsi Sumatera Utara contohnya M. Chrismes Haloho Bacaleg DPRD Kabupaten Simalungun dari Dapil Simalungun 1 begandeng dengan Dasa M. Sinaga.
Ketua DPD Generasi Negarawan Indonesia Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara (DPD GNI) S. TAMBAK SH menjawab pertanyaan awak Media ini Selasa 5/7mengatakan dari Sistim dan strategi yang dibuatkan Dasa M Sinaga pantas duduk di kursi DPRD Sumatera Utara, apalagi timnya bekerja keras mendulang suara dari Daerah Pemilihan Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.
Dapat kita lihat selama ini profile Dasa M Sinaga yang telah dikenal diberbagai daerah di Kabupaten Simalungun Sumatera Utara termasuk kota Siantar ujar KetuaDPD GNI Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.
(S. Hadi Purba)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.