Mei 25, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Fadila Saputra dan Nuraida Hadiri Jambore PKK Kecamatan Senapelan

1 min read

detektif.co.id || Pekan baru –

Fadila Saputra dan Hj Nuraida, pagi menghadiri Jambore PKK tingkat Kecamatan Senapelan di rumah Tuan Qodi. Fadila Saputra merupakan Bacaleg PKB dari Dapil 7 meliputi Kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan ini datang menggunakan baju berwarna hijau yang merupakan ciri khas PKB dan Hj. Nuraida Merupakan Bacaleg PKB Provinsi Riau dapil Kota Sabtu (7/8/2023 )

Fadila Saputra mengatakan bahwa sangat mengapresiasi Jambore PKK yang diadakan di setiap kecamatan terkhusus di Kecamatan Senapelan ini. Karena Jambore PKK ini merupakan ajang mempromosikan produk UMKM sekaligus mempererat silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat Kota Pekanbaru melalui kader PKK .

Dikatakan nya lagi, Pemerintahan yang baik itu Pemerintah yang selalu hadir ditengah- tengah masyarakat nya. ” Pemerintah yang baik itu adalah pemerintah yang selalu ada di tengah masyarakat dan warga nya. Dan saat ini Pemerintah Kota Pekanbaru telah membuktikan nya dengan selalu ada serta cepat tanggap terhadap masyarakat Kota Pekanbaru,” ujarnya.

Fadila berharap agar Jambore PKK bukan hanya kegiatan seremonial belaka, Namun dapat diterapkan di kehidupan sehari – hari. Dimulai dari keluarga, tetangga dan lingkungan sekitarnya. Sehingga menjadi motor pembangunan Kota Pekanbaru yang sesuai dengan moto Pekanbaru Bergerak, Tumbuh dan Bermarwah.  ” Kita berharap kegiatan Jambore PKK ini menjadikan ajang promosi sekaligus mempererat silaturahmi antara Pemko Pekanbaru dengan masyarakat kota pekanbaru  melalui kader PKK yang ada di Kecamatan Senapelan,” tutup Fadil.  (Rls)

Tim/red
Sumber: SB Tanjung

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.