April 17, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kasus Tindak Pidana Kekerasan Terhadap Wartawan Detektif.co.id, Priyono: Kita Harap Terungkap Motifnya

1 min read

Tanjabtim, (detektif.co.id) – Pimum detektif.co.id angkat bicara terkait pemukulan dan tindak kekerasan terhadap wartawan nya Biro Tanjabtim. Priono selaku pimpinan umum media onlline detektif.co.id dibawah naungan PT. TRI BINTANG SETIA meminta kepada pihak kepolisian Tanjabtim untuk mengungkap kasus tindak Pidana kekerasan terhadap Wartawan nya. Sabtu (08 Juli 2023).

” Kita percayakan kepada pihak kepolisian Polres Tanjabtim untuk mengungkap motif pemukulan ini, apakah ada indikasi pemukulan ini yang berkaitan dengan berita sebelum nya, karena menurut keterangan wartawan saya, bahwa pelaku diduga anak buah nya salah satu kontraktor yang mempunyai kegiatan di wilayah Kabupaten Tanjabtim, tapi yang pasti…semua nya kita percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap motif pemukulan yang menimpa wartawan saya, agar semua nya terang benderang, kan dak mungkin toch…sipelaku memukul wartawan saya tanpa sebab.” Ujar Priyono. AMd, S.sos.

” Kita selaku jurnalis di lindungi UU Pers, dan perusahaan pers saya juga bukan perusahaan abal-abal, berbadan hukum. Pada intinya kita percayakan sama pihak kepolisian dan adinda kita, Syaiful. S.H selaku kuasa Hukum nya Rano. Kita semua berharap,,,mudah-mudahan kedepan nya jangan ada lagi tindak kekerasan terhadap insan Pers.” Harapnya.

Syaiful, SH juga menyebutkan, bahwa memang motif penganiayaan klien nya belum terungkap sampai sekarang.

” Kami berharap motif pelaku ini harus terungkap, agar kasus ini terang benderang, dan pelaku segera untuk ditahan sebelum sampai meja persidangan.” Harapnya. (Red).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.