Mei 25, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Polres Cianjur Menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2023

1 min read

Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Polres Cianjur Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2023, Apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Cianjur dan dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., Senin (10/07/2023).

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya tersebut digelar dengan tujuan untuk mengecek kesiapan sebelum pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur menjelaskan, Operasi Patuh Lodaya 2023 digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 10 Juli sampai 23 Juli 2023, adapun personel yang terlibat berjumlah 1.969 personel dengan perincian Satgas Polda Jabar sebanyak 520 personel dan satgas jajaran sebanyak 1.449 personel.

Adapun target operasi yang harus dicapai adalah terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman, meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, berkurangnya jumlah laka lantas dan gar lantas serta menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan.

“Operasi Patuh Lodaya 2023 adalah jenis operasi harkamtibmas bidang lalu lintas yang mengedepankan giat edukatif dan persuasif serta humanis didukung gakkum secara elektronik atau mobile dan teguran aalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas.” ucap Kapolres Cianjur.( Red.Faris)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.