April 17, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kapolda Sulsel menerima Audiensi Kepala Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulsel

1 min read

DETEKTIF/SUL-SEL/ Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S. H., M. Hum. Di dampingi pejabat utama Polda Sulsel menerima Audiensi Kepala Badan Pertanahan Nasional Provinsi sulsel di mapolda sulsel, Selasa (11/07/2023).

Kehadiran kami ke mapolda sulsel ini sebagai bentuk silaturahmi kami kepada Polda Sulsel serta membahas permasalahan yang begitu rumit yang perosesnya sudah dari dulu di mana sebelumnya kami melakukan pengukuran secara manual dan saat ini menjadi digital, ucap kepala kantor wilayah BPN provinsi Sulawesi Selatan Tri Wibisono, S. T., M. T.

” Ijin Kapolda kami ingin dari kepolisian di dampingi serta membentuk tim tersendiri untuk mengurangi permasalahan ini”, ungkapnya.

Terimakasih telah menyempatkan waktu atas kehadiran ke mapolda sulsel ini dan tentunya terkait permasalahan tersebut kami siap membantu serta memfasilitasi dari segi Rana tugas kepolisian, ungkap Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S. H., M. Hum.

Kami juga menyampaikan bahwa polri telah juga melaksanakan program sertifikasi di mana tidak boleh melakukan pembangunan apabila belum tersetifikasi, Tamba Kapolda Sulsel. (A. Akbar)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.