Mei 25, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kapolda Sulsel Menerima Audiensi Pimpinan Universitas Hasanuddin (Unhas)

1 min read

Detektif/Sul-sel/ Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S. H., M. Hum. Menerima Audiensi pimpinan universitas Hasanuddin (UNHAS) di mapolda sulsel, Senin (17/07/2023)

Kehadiran kami ke mapolda sulsel ini sebagai bentuk silaturahmi kami kepada instansi kepolisian sekaligus mengundang kapolda untuk perpanjangan MOU kampus kami.

” Kami ingin Kapolda untuk hadir pada acara pemberian materi kepada mahasiswa baru unhas untuk memberikan doktrin kepada mahasiswa baru agar mahasiswa mendapat mengertian bahwa kita ini semua bagian dari NKRI, unkap Rektor universitas Hasanuddin prof. Dr. Ir. Jamaludin jompa, M. Cs.

Terimakasih telah menyempatkan waktu atas kehadiran ke mapolda sulsel ini dan tentunya kami dari kepolisian selalu siap untuk terus bekerja sama dan menjaga kambtimas, ungkap Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S. H., M. Hum.

Kami juga menyampaikan kejadian kemarin terkait kasus narkoba yang telah di temukan di kampus hal ini akan kami terus lakukan pencarian di kampus-kampus lainnya guna memberantas kasus narkoba di Sulsel ini, tambah Kapolda Sulsel.(A. Akbar)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.