Mei 26, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Wakapolda Sulsel Hadiri Kejuaraan Nasional Karate Antardoja Gojugai Jaksa Agung Cup I 2023

1 min read

Wakapolda sulsel, Brigjen. pol. Chuzaini Patoppoi, S. St. M. K., S. H. Hadiri kejuaraan Nasional karate Antardoja Gojugai jaksa agung Cup I 2023 JK Arenatorium GOR Unhas Makassar, Senin (17/07/2023).

Kejumas yang merupakan kerangkaian kegiatan dalem rangka peringatan Hari Bakti Adyaksa tahun 2023 pada 22 juli nanti ini akan memperebutkan 104 emas, 104 perak, dan 208 perunggu.

Kegiatan kejumas karate Antardoja Gojugai akan di gelar pada 17-18 Juli 2023 di JK Arenatorium gelanggang olah raga (GOR) universitas Hasanuddin.

Ketua umum karatedo Gojugai Komda sulsel, Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan pelaksanaan kejumas kali ini dimaksudkan sebagai ajang seleksi talenta atlet Indonesia yang akan mewakili menuju kejuaraan Asia-Pasifik Gojukai di bankot nantinya.

“Tujuan pelaksanaan kejuaraan Nasional karate Antardoja Gojugai yang akan memperebutkan piala bergilir ” JAKSA AGUNG CUP I” sebagai ajan talent scouting para atlet karatedo Gojugai Indonesia dalam menghadapi kejuaraan Asia-Pasifik Gojukai bankot- Thailand dan kejuaraan Dunia Gojukai di Tokyo Jepang pada tahun 2024″, unkap Kejati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak.(A.Akbar)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.