Mei 25, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kapolda Sulsel membuka lansung Orientasi pra tugas dan pemberian materi funsi teknis kepolisian kepada bintara remaja Lulusan DIKTUBA POLRI. GEL I T .A 2023

1 min read

Detektif/Sul-sel/ Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S. H., M. Hum. Didampingi pejabat utama Kapolda Sulsel membuka lansung orientasi pra tugas dan pemberian materi fungsi teknis kepolisian kepada Bintara remaja lulusan DIKTUKBA POLRI. GEL. IT .A 2023 di Aula Mappaodang Polda Sulsel, kamis (20/07/23).

Dalam momen orientasi yang baru-baru ini di adakan, para anggota polisi remaja bintara Dan tantama baru ini di berikan kesempatan untuk memahami tugas dan tanggung jawab yang akan mereka emban di masa depan.

Kapolda Sulsel berharap bahwa orientasi tersebut dapat di manfaatkan dengan baik, sehingga para anggota polri baru siap untuk di tempatkan di satuan kerja (Satker) sesuai dengan kebutuhan dan tugas yang akan di jalankan.

” Jiwa loyalitas dan kedisiplinan harus di tanamkan dengan baik pada anggota polri baru selain itu. penting bagi mereka untuk merankul semangat kebersamaan dengan rekan-rekan dari berbagai daerah,” kata Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S. H., M. Hum.

Lebih lanjut. Kapolda Sulsel menekankan bahwa moral yang baik merupakan kunci utama bagi setiap anggota. Dengan memiliki moral yang baik, para anggota polri baru di harapkan dapat membawa nama baik institusi kepolisian di tengah masyarakat terhadap polri merupakan pondasi yang koko dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

Kapolda Sulsel mengakhiri arahannya dengan mecupkan selamat datang kepada anggota polri baru dan berpesan bahwa tugas yang di emban bukalah perkara mudah, tetapi semangat dan tekad yang kuat, para anggota polri baru dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Sulawesi Selatan. (A. Akbar)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.