Juli 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Rutan Dumai Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

1 min read

Detektif.co.id

Dumai, 27/7/2023- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai kembali memberikan penghargaan kepada Pegawai Teladan untuk Triwulan ke-2 tahun ini. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Dumai, Bastian Manalu saat apel pagi ini, Kamis (27/7).

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Rutan Dumai untuk meningkatkan semangat kerja dan prestasi para pegawai. Penghargaan Pegawai Teladan ini diberikan kepada mereka yang telah menunjukkan kinerja terbaik, memberikan motivasi, dan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sesama pegawai, agar mereka dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka yang diajukan oleh masing-masing pejabat atasan mereka, kemudian dilakukan voting secara online oleh seluruh pegawai Rutan Dumai.

Pegawai teladan yang terpilih pada triwulan II ini adalah Herinaldi dan Muhammad Ibnu Syinna.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pegawai yang terpilih. Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dalam bekerja dan teruslah memberikan kinerja terbaik, sehingga Anda dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan lainnya,” ujar Bastian, saat memberikan penghargaan.

Penghargaan ini diharapkan akan menjadi pendorong bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan semangat kerja dan prestasi mereka. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang kompetitif dan produktif di Rutan Dumai, serta memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat dan narapidana.

“Petrus”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.