Juli 15, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Elkananda Shah Pimpin Hanura Simalungun Periode 2023-2025

2 min read

Simalungun – Partai Hanura kabupaten Simalungun selenggarakan musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) pada hari Selasa (1/8/2023) di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Simalungun, jalan Asahan kecamatan Siantar.

El Adrian Shah ketua dewan pimpinan daerah (DPD)Provinsi Sumatera Utara (Sumut), diwakilkan oleh Elkananda Shah selaku Wakil Ketua bidang Pendidikan dan Olah raga  membuka secara resmi acara pada pukul 14.00 Wib.

Hadir dalam acara Muscablub tersebut, Fityan Hamdi selaku Pelaksana tugas (Plt) ketua Hanura kabupaten Simalungun, Anggota DPRD Simalungun yang berasal dari Fraksi Hanura, Caleg Hanura, ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Hanura Pematangsiantar Ronald Darwin Tampubolon, Bupati Simalungun yang diwakilkan oleh Arifin Nainggolan Kakan Kesbangpol dan seluruh pimpinan anak cabang (PAC) Hanura sekabupaten Simalungun

“Saya menerima surat pengangkatan tugas sebagai Plt pada tanggal 27 Juli 2023 dan sejak itu saya langsung turun ke kabupaten Simalungun menemui para anggota DPRD partai Hanura juga pengurus dan kader, hingga pada hari Minggu (30/7) lalu kami melaksanakan konsolidasi sekaligus membentuk kepanitiaan untuk segera melaksanakan Muscablub pada hari ini,” bilang Fityan dalam sambutannya.

Suriawan SE salah satu anggota DPRD Simalungun sekaligus sebagai ketua Fraksi Hanura yang juga ketua Panitia Muscablub Hanura Simalungun menyampaikan bahwa dalam dua hari dirinya bekerja keras demi pelaksanaan Muscablub.

“Dalam tempo dua hari sejak Minggu (30/7) kami bekerja sebaik mungkin demi terwujudnya Muscablub ini dengan baik, semoga acara pemilihan ketua  DPC Hanura yang baru ini berjalan dengan sukses dan siapapun yang terpilih menjadi ketua, kita yakini itulah yang terbaik yang akan memimpin partai ini kedepannya,” ucap Suriawan.

Mewakili ketua DPD Hanura Simalungun, Elkananda Shah mengatakan bahwa agar partai dan kepengurusannya ke depannya semakin lebih baik.

“Jika pada Pemilu yang lalu Hanura mendapatkan 4 kursi maka pada masa kepemimpinan yang baru ini nantinya Hanura harus mendapatkan 8 kursi, dan saya yakin dengan semangat para pengurus partai hal itu dapat terwujud pada Pemilu mendatang,” tandas Elkananda Shah dalam sambutannya.

Selain mewakili ketua DPD Sumut, Elkananda Shah juga dalam acara Muscablub tersebut, terpilih menjadi ketua DPC Hanura kabupaten Simalungun menggantikan Bonar Zeitsel Ambarita.

“Saya akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya, tentunya bekerjasama dengan seluruh pengurus dan fungsionaris partai Hanura kabupaten Simalungun, terlebih dengan seluruh PAC,” pungkas Elkananda saat menjawab pertanyaan wartawan di sela sela acara.

“Tentunya dukungan ini merupakan amanah yang harus saya jalankan dengan baik dan target saya dalam Pemilu 2024, Hanura Simalungun harus mendapatkan 8 kursi,” tegas Elkananda.

Sebelumnya, Bonar Zeitsel Ambarita selaku ketua DPC Hanura kabupaten Simalungun telah diberhentikan oleh DPD Provinsi Sumatera Utara yang ditandatangani oleh El Adrian Shah pada 21 Juli 2023 lalu, karena dianggap telah melakukan pelanggaran AD/ART Partai.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.