April 17, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Masyarakat Sampaikan Terima Kasih Kepada Polres Demak

1 min read

Demak detektif.co.id – Masyarakat mengucapkan terimakasih atas kinerja kepolisian, hal ini diungkapkan Kepala Desa Pidodo saat kegiatan Jum’at Curhat di Desa Donorejo, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Rabu (2/8/2023).

Kepala Desa Pidodo Munif Iswanadi mengatakan, kami sangat berterima kasih atas kinerja Kepolisian selama ini terutama patroli malam yang dilaksanakan Polsek Karangtengah.

“Dulu jalan dari Halte sampai Desa Pidodo itu gelap dan sering terjadi kejahatan, namun sekarang Alhamdulillah sejak dipatroli oleh kepolisian sekarang aman,” ujar Munif

Munif juga menambahkan patroli tersebut untuk tetap dilaksanakan dan ditingkatkan agar masyarakat merasa aman.

Wakapolres Demak Kompol Andy Setyawan menanggapi hal tersebut bahwasanya Polisi akan meningkatkan patroli dalam mencegah kejahatan serta memelihara keamanan dan ketertiban.

“Kami berharap peran serta masyarakat dalam menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban dimasyarakat, tanpa bantuan masyarakat tentunya kami tidak dapat menciptakan situasi yang kondusif,” kata Kompol Andy.

Kompol Andy menambahkan, masyarakat jangan sampai terpancing dengan berita provokasi maupun hoax yang beredar di media sosial, mengingat menjelang pemilu presiden dan wakil presiden yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Jangan mau di adu domba, jangan mempercayai berita yang belum tahu kebenarannya, tetap jaga persatuan dan kesatuan, agar situasi kamtibmas tetap kondusif.” Pungkasnya

( Windi / Humpol)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.