April 17, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Terjun Langsung Ke Lapangan, Babinsa Koramil Wonodadi Bantu Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

1 min read

Blitar – Babinsa Koramil 0808/22 Wonodadi Kodim 0808/Blitar Serka Anwari dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama untuk membantu merehab rumah tidak layak huni milik Bapak Roni, bertempat di Dusun Plosokembang RT. 03 RW. 02 Desa Pikatan Kec. Wonodadi Kab. Blitar, Rabu (2/8/2023).

Bati Tuud Koramil 0808/22 Wonodadi Peltu Leovan Yulianto Rahman mengungkapkan, semoga apa yang dilakukan Serka Anwari ini, dapat membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga binaannya.

Karena kegiatan gotong royong bersama ini, juga merupakan bentuk adanya kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat. Hal ini juga mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Peltu Leovan Yulianto Rahman menambahkan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat.

Sebagai Babinsa diharapkan juga selalu hadir di tengah masyarakat, dengan tujuan bisa membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga di wilayah.

Selain itu, dengan hadirnya Babinsa di lapangan, semoga dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat dan senantiasa menjadi solusi.

Hal ini juga merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan, sekaligus untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Di samping itu, kegiatan ini juga mempunyai nilai positif, serta dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah, tegasnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.