April 17, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Bakti Sosial 28 Tahun Pengabdian Akpol 95 Patria Tama Untuk POLRI Yang Presisi

1 min read

Polresta Pasuruan – Dalam rangka 28 tahun pengabdian Akpol ‘95 Patria Tama untuk Polri yang Presisi melaksanakan Bakti Sosial pembagian air bersih bagi masyarakat yang dilaksanakan di Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan.

Polres Pasuruan Kota dalam hal ini lmengirim kendaraan AWC (Armoured Water Cannon) 1 unit dan 20 unit truk. Kendaraan berjenis truk ini digunakan untuk membantu pengiriman air bersih untuk waga Desa Semedusari dan Desa Pasinan Dusun Asem Sepuluh Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan. Kamis (3/7/2023).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K,. Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Azi Pratas Guspitu S.H., S.I.K., M.H. bersama para Kabag dan Kasat Polres Pasuruan Kota.

Pada kesempatannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K menjelaskan, Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan memberikan bantuan dan meringankan masyarakat untuk mendapatkan air bersih dengan mudah.

“Semoga dengan Bakti Sosial pembagian air bersih bagi masyarakat dalam rangka 28 tahun pengabdian Akpol ‘95 Patria Tama untuk Polri yang Presisi dapat meringankan beban masyarakat di Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan.” Kata Kapolres Pasuruan Kota.

Pak Saman selaku Kepala Dusun Asem Sepuluh merasa sangat terbantu sekali dengan adanya Bakti Sosial pembagian air bersih bagi masyarakat.

“Trimakasih banyak atas bantuannya dari Akpol ‘95 Patria Tama untuk bantuan air bersihnya. Karena warga saya setiap harinya masih membeli air bersih.” Ucap Pak Saman.
Shl/Humas Pol

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.