April 17, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Temu ramah tamah Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Bidang Transformasi Digital, Fajar BS Lase bersama ketua-ketua organisasi Nias Kota Dumai

2 min read

Detektif.co.id

Dumai, 02/8/2023- Temu ramah tamah Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Bidang Transformasi Digital, Fajar BS Lase bersama ketua-ketua organisasi Nias Kota Dumai dan masyarakat Nias Kota Dumai.

Yang di mana temu ramah tamah tersebut pun dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB yang bertempat di gedung pinang Kampai jalan Merdeka Baru, kelurahan Teluk Binjai, kecamatan Dumai Timur.
Sebelum fajar BS Lase memasuki gedung, para para pemain sanggar seni budaya Nias dan sekaligus memakaikan citra mahkota kepada Fajar BS Lase staf khusus Kemenkumham RI sebagai tanda penghormatan.

Adapun temu ramah tamah tersebut dilakukan guna mengapresiasi masyarakat Nias yang berdomisili di Kota Dumai provinsi Riau, dan sekaligus menjalin silaturahmi yang lebih harmonis kepada masyarakat Nias Kota Dumai melalui ketua-ketua organisasi yang berada di Kota Dumai.

Di dalam temu ramah tamah itu juga dihadiri oleh beberapa ketua ketua organisasi Nias yang ada di Kota Dumai, dan pertemuan itu dihadiri oleh ketua DPD IKNR-PKNR Kota Dumai (Nataila Bago), perwakilan Kalfari Dumai (A. Ellen buaya), ketua DPD Onur (A,Brian harefa), Ketua STM marga Gea (A. Aurel Gea) Ketua/P DPC PPN Dumai (Jaman Hulu).

Di pertemuan ramah tamah antara Fajar BS Lase bersama masyarakat Nias Kota Dumai.
Fajar BS Lase juga mengharapkan sekaligus bangga kepada masyarakat Nias yang telah menerima undangannya untuk temu ramah tamah ataupun silaturahmi kepada masyarakat Nias Kota Dumai, dan juga menghimbau kepada masyarakat Nias Kota Dumai agar mengutamakan pendidikan atau pun mimpi seseorang.
Fajar BS Selasa juga mengapresiasikan kepada masyarakat untuk bisa lebih maju lagi dalam menggunakan sistem elektronik dengan bijak.
” Saya mengharap kepada masyarakat ini sangat ada di Kota Dumai agar bisa bersatu saling bahu-membahu dan saling mendukung untuk lebih maju dan lebih sejahtera, baik itu dalam pendidikan anak ataupun dalam materi.
Saya berharap kepada masyarakat Nias agar bisa mengutamakan untuk mengurus identitas diri di Kota Dumai ini. ” Imbuh Fajar BS Lase dengan semangat dan penuh berapi-api.

Di pertemuan ramah tamah itu juga tanpak hadir beberapa tim dari imigrasi dan kepala kantor imigrasi, (Bp Ginting), perwakilan dari Rutan Dumai.

,”Petrus”,

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.