April 20, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Bhabinkamtibmas Bripka Mujiyatno Tampil Beda di Program Polres Demak

1 min read

Demak detektif.co.id – Terobosan kreatif Bhabinkamtibmas Bripka Mujiyatno selalu ada dalam menyikapi situasi yang dibutuhkan masyarakat pada saat itu. Seperti hari ini, program Senasib (Sedekah Nasi Bungkus) yang sudah dilaksanakan tiga tahun lalu.

Hadir dengan sasaran yang berbeda, selain membawa nasi bungkus untuk warga, ia juga menyumbang semen untuk Mushola Nurul Iman, Desa Kuncir Kecamatan Wonosalam Demak. Jum’at (4/8/2023).

Sebanyak 20 sak semen dan 25 nasi bungkus di sumbangkan ke Mushola tersebut.

Mujiyatno mengatakan, program Senasib kali ini berbeda dengan sebelumnya dengan membawa semen yang dibeli dari rizky yang dikumpulkannya untuk membantu pembangunan tempat ibadah di desa binaannya.

“Semoga semen dan nasi bungkus yang kami berikan bersama tim program Senasib, dapat memicu masyarakat agar lebih giat dan semangat dalam membangun mushola Nurul Iman ini,” kata Mujiyatno.

Mujiyatno menambahkan bahwa program senasib seperti ini juga pernah dilakukan dua kali di Mushola Darussalam, Desa Doreng, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Sementara ketua pembangunan Agus (30), mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Mujiyatno atas sumbangan tersebut.

“Saya selaku ketua pembangunan Musholla Nurul Iman mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangan semen dan nasi bungkus, semoga menjadi amal ibadah untuk Polres Demak pada umumnya dan Pak Mujiyatno khususnya, aamiin” pungkasnya.

( Windi/ Humpol)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.