Mei 26, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Polwan Polres Dumai Gelar Bakti Sosial di Panti Jompo Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke – 75 Polisi Wanita Republik Indonesia

1 min read

Detektif.co.id

DUMAI,06/08/2023 – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke – 75 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2023, Polwan Polres Dumai menggelar Bakti Sosial di Panti Jompo Dhuafa Sayang Ummi Jalan Paus Dock Yard Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat, Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan mulia yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M tersebut merupakan bentuk dedikasi dan komitmen Polwan Polres Dumai untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama kepada lansia yang berada di panti jompo.

Dalam suasana penuh kehangatan, Wakapolres Dumai bersama Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K dan Polwan Polres Dumai lainnya memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako.

Raut bahagia dan senyum tulus terpancar dari wajah para lansia saat mereka menerima bantuan tersebut. Selain itu, Polwan Polres Dumai juga berbaur dengan penghuni panti jompo, berinteraksi, dan mendengarkan cerita-cerita berharga dari para lansia, menciptakan momen kebersamaan yang mengesankan.

Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K mengatakan, Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia menjadi momen yang tepat untuk mengingat komitmen Polri khususnya Polwan sebagai pelayan masyarakat.

“Kami berharap dengan hadirnya Polwan Polres Dumai disini dapat meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi orang tua yang berada di Panti Jompo Duafa Sayang Ummi,” harap Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M.

“, Petrus,”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.